Operasi Gabungan Peredaran Rokok Ilegal di Kab Banyumas

SATPOL PP Prov. Jateng melaksanakan Giat Operasi Bersama Penegakan Hukum Barang Kena Cukai Ilegal khususnya Peredaran Rokok Ilegal di Kabupaten Banyumas hari Selasa 16 Maret 2021.

Giat operasi dipimpin oleh Kasi Penindakan Eko Maryanto dengan lokasi di wilayah Kab. Banyumas bekerjasama dg SATPOL PP Kab. Banyumas & KPPBC TMP C Purwokerto, dengan kekuatan personil 25 org.


Sblm operasi, dilaksanakan APP di Kantor Satpol PP Kab. Banyumas dipimpin langsung Kasatpol PP Bpk. Eko Heru Surono, S.Sos. Dalam arahannya, beliau menyampaikan operasi ini bertujuan untuk menekan peredaran Rokok Ilegal (tidak bercukai/cukai palsu) sehingga pendapatan Negara dari sektor Cukai dpt ditingkatkan, disamping itu menumbuhkan kesadaran masyarakat utk tidak membeli Rokok Ilegal.

Tim dibagi menjadi 2 lokasi, di wilayah Kec. Purwokerto dipimpin oleh Kasi Binwas Bpk. Surono & Kec. Lumbir dipimpin oleh Kasi Penindakan, Eko Maryanto.
Hasil operasi dapat diamankan rokok ilegal dengan merk Dalill BOLD sejumlah 515 batang.

Barang bukti Rokok Ilegal kemudian disita oleh Petugas Bea Cukai dg Berita Acara yg ditandatangani oleh Penjual sekaligus memberikan sosialisasi dan penempelan Stiker di lokasi tempat berjualan.


Mari bersama
GEMPUR ROKOK ILEGAL !!!