Sekda Provinsi Jawa Tengah Buka Jambore Satpol PP ke IX di Agro Wisata Jollong Kab. Pati

Sekda Provinsi Jawa Tengah Bpk. Ir. Sri Puryono KS, MP menjadi irup dalam upacara pembukaan Jambore Satpol PP Tingkat Provinsi ke IX di Lapangan Agro Wisata Jollong Kabupaten Pati, yang diikuti sebanyak 350 personil satuan polisi pamong praja se Jawa Tengah, turut hadir Bupati Pati beserta Forkopimda Kab. Pati, Perwakilan Kemendagri dan Satpol PP Jawa Timur sebagai peninjau. Adapun tema Jambore adalah “Satu Tekad Membangun Bangsa” (25/7/2019)

Dalam Sambutannya Sri Puryono menyampaikan bahwa Jambore ini haruslah menjadi ajang peningkatan skill dan kemampuan serta memupuk kepekaan, kepedulian dan empati.

Karena itu, saya mengapresiasi atas berbagai kegiatan jambore kali ini yang menyertakan berbagai kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Bagus dan perlu terus dilanjutkan dalam setiap kegiatan Satpol PP apapun. Harapan saya, semangat peduli, berbagi dan empati pada kegiatan ini mampu terus terbawa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, imbuhnya.

Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Tengah, Drs. Budiyanto E.P., M.Si mengatakan Jambore kali ini ingin Satpol PP lebih humanis, lebih dekat dengan rakyat dan lebih persuasif dalam banyak hal. “Ini kapasitas yang harus dipenuhi di tengah tekad dan semangat kita memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Apapun tupoksinya, pelayanan kepada rakyat itu yang utama” Ucapnya.